Dae Yandi  Terima Rekomendasi Hanura, di Pilkada Kabupaten Bima

Politik441 Dilihat

MATARAM.OBORBIMA.ID – M. Putera Ferryandi, S. Ip, M. Ip didampingi Sekjen DPD II Partai Golkar Muhammad Sidik, SH dan jajaran pengurus lainnya, menerima rekomendasi sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Bima 2024 dari DPP Partai HANURA yang diserahkan oleh Ketua DPW Ahmad Dahlan S. Sos di Mataram, selasa 11 Juni 2024.

“Alhamdulillah sore ini di kantor DPW HANURA NTB, Dae Yandi menerima rekomendasi pencalonan sebagai bakal Bupati Kabupaten Bima pada Pilkada 2024,” kata LO Partai Golkar untuk Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima, Dafullah.

Kata dia, saat menerima rekomendasi dari Partai HANURA, Ketua DPRD Kabupaten Bima didampingi Sekjen DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima Muhammad Sidik, SH, anggota DPR dari fraksi Golkar dan jajaran pengurus lainnya.

“Rekomendasi pencalonan anak sulung Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M. Ip sebagai calon Bupati Bima pada Pilkada serentak 2024 dari Partai Hanura ini ditanda tangani langsung oleh pengurus DPP,”terangnya.

Rekomendasi DPP ini, sambung dia, langsung tanda tangan Ketua Umum DR. Oesman Sapta dan Sekretaris Jenderal Benny Rhamdani.

Kata dia, isi rekomendaai itu mencakup 5 poin penting, salah satunya melakukan sosialisasi dan komunikasi di internal partai HANURA.

“Terima kasih Partai HANURA telah mempercayakan kepada Golkar lebih khusus kepada Dae Yandi untuk menjalankan tugas dan tanggungjawab ini,” katanya.

*Red*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *