Kades Oi Tui Bagikan Langsung Bansos Beras Untuk 55 KPM

Info Desa67 Dilihat

BIMA,OBORbima – Pemerintah Desa Oi Tui memberikan bantuan sosial (bansos) berupa beras sebanyak 10 kilogram per keluarga. Bantuan tersebut diberikan untuk 55 keluarga penerima manfaat (KPM).

Bantuan beras yang diberikan kepada masyarakat Desa Oi Tui ini terdiri dari dua jenis, yakni bantuan BPNT dan Bantuan Sosial Tunai (BST).

“Alhamdulilah kami berikan bantuan BPNT terdiri dari 55 Kepala Keluarga (KK) penerima manfaat,” kata Kepala Desa Oi Tui Sudirman pada media ini Sabtu, 14 Agustus 2021.

Dia mengatakan, kebijakan pemberian beras sebanyak 10 kilogram per keluarga ini dilakukan, menyusul perpanjangan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM)

Saat pemberian bantuan beras ini, dia meminta kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan, bagi warga yang tidak memakai masker tidak akan mendapatkan bantuan tersebut.

“Jadi saya minta kepada semua masyarakat, untuk tetap memakai masker, kalau ada yang tidak memakai masker maka tidak akan diberikan bantuan,” ujarnya.

Bantuan sosial berupa beras sebanyak 10 kilogram per keluarga ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat di tengah kebijakan PPKM.

(OB 007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *