Sukses, Kades Tawali Tutup MTQ Tingkat Desa Tawali

Info Desa99 Dilihat

BIMA,OBORbima – Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Desa Tawali Kecamatan Wera resmi berakhir, Jumat (6/08/2021) malam. Acara yang digelar selama empat hari dari Senin – Kamis, bertempat di Lapangan Desa setempat ini ditutup oleh Kepala Desa Tawali Abdul Muis

“Kami bersyukur, bahagiaan dan bangga atas kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan MTQ ini yang merupakan salah satu upaya membangun generasi Qurani di Desa Tawali,” kata Muis

Menurut mantan wartawan ini, pelaksanaan MTQ kali ini merupakan, wahana pengembangan tilawah serta pendalaman hafalan Al-Quran. Sehingga tidak boleh berhenti sampai di sini.

“Acara ini akan menjadi sia-sia dan percuma jika tidak memberikan pengaruh yang positif. Untuk itu diperlukan keterlibatan dan tanggung jawab seluruh komponen, agar penyelenggaraan MTQ memberi pengaruh positif, dan terukur dalam kehidupan bangsa ke depan,” katanya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada Qori dan Qoriah yang meraih juara. Dirinya berharap agar dapat mempertahankan prestasi yang diraih dan bagi yang belum juara agar tidak berkecil hati, karena masih ada kegiata yang lain di tingkat yang lebih tinggi.

“Saya ucapkan selamat dan semoga prestasi ini dipertahankan. Teruslah berlatih dan mempersiapkan diri untuk mengharumkan nama Desa Tawali pada MTQ di tingkat Kecamatan, dan bagi anggota yang belum berhasil menunjukkan prestasinya, saya harapkan tidak berkecil hati,” imbuhnya.

Di akhir sambutannya, Ia mengingatkan peserta yang telah mengikuti MTQ ini agar terus memiliki niat ikhlas dalam meningkatkan iman kepada kitab suci Al-Quran.

“Semoga partisipasi semua pihak mensukseskan penyelenggaraan MTQ tingkat Desa Tawali, menjadi amal sholeh yang di ridhoi Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ucapnya.

Inilah Nama-nama Juara tingkat Dewasa Qari terbaik 1

1. M. Noor Abdollah
2.Usama malik ibrahim
3. Tasrif MS

Tingkat Remaja

1.M. Alif Ashar
2.Anas muliadin
3.Rehan Putransyah
4.Rangga

Tahfidz 1 Juz Tilawa

1. M. Alif Fatir Islami

Golongan Tartil Qari
Qari’ah terbaik 1

1. Hidayatul Falah
2.Delova Saputra
3. Alfin Jafira
4. Muh. Danil

Qari’ah

Qari Terbaik 1
1.Ayatul husna
2. Nadira Arifman
3.Nuril Islamiati
4. Meira Putri Azahral

Golangan Anak-Anak Qari
Qari Terbaik 1
1 . Daffa Muljaki Obi
2. Faji Rahman
3. Muh,rangga
4. Azam Albaijar

Juara Tingkat Terbaik 1 Wanita
Atas nama: 1 Anggi Anggrian
2. Nurul Faukanuri
3.Ulmiati

(OB.009)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *