MTQ Tingkat Desa Oi Tui Ditutup

Info Desa63 Dilihat

BIMA,OBORbima – Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Desa Oi Tui Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, resmi ditutup, Kamis, (5/8) malam.

Adapun nama-nama meraih juara I yang mewakili Desa Oi Tui untuk tingkat Kecamatan nantinya Juara 1 tingkat dewasa Nurbaity, Juara 1 tingkat remaja Rijal Sheiputra dan juara 1 anak-anak Fergian.

Kepala Desa Oi Tui Sudirman dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada yang meraih juara, mendapat predikat terbaik, trophy, piagam penghargaan, dan uang pembinaan.
“Terus mengasah kemampuan, sehingga mampu menyamai yang lebih tinggi lagi diantaranya pada tingkat kecamatan dan ketingkat lainnya.

Kepada yang mendapatkan juara selamat. Kepada yang belum mendapat juara, ibaratkan saja ini merupakan prestasi yang tertunda dan lebih giat lagi kedepannya untuk melanjutkan prestasi kedepannya.

“Mudah-mudahan anak kita yang nantinya diwakilkan ke tingkat kecamatan membawa harum nama Desa Oi Tui,” harapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana maupun seluruh masyarakat yang telah melaksanakan kegiatan dengan baik dan sesuai ketentuan yang telah ditetapkan sejak awal.

“Dengan MTQ ini kita giring anak-anak kita untuk mencintai Al-Qur’an, menghafal dan mengamalkan isi kandungan Al-Quran,” tuturnya.

(OB.009)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *