Momentum Peringatan HUT Bima Ke-381, Bupati Ajak Seluruh Warga Lawan COVID-19

Kesehatan174 Dilihat

BIMA,OBORbima – Momentum peringatan HUT Bima Ke-381 yang jatuh pada Selasa, 5/Juli/2021) dimanfaatkan Pemerintah Kabupaten Kabupaten Bima untuk mengajak masyarakat untuk bersama-sama lawan wabah COVID-19.

Hal ini disamapaikan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE saat upacara Peringatan HUT Bima digelar Pemerintah Kabupaten Bima bersama seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), di halaman Kantor Bupati Bima.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE mengatakan, perayaan peringatan HUT Bima tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, akibat adanya pandemi COVID-19.

Saat ini, bangsa Indonesia sedang berperang melawan COVID-19. Kondisi ini mengharuskan seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, agar mata rantai penularan COVID-19 dapat terputus

“Saat ini saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk melawan COVID-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan,” tuturnya saat bertindak selaku Inspektur Upacara.

Menurutnya, dia, COVID-19 merupakan musuh yang tidak berwujud, dalam pandemi seperti saat ini, masyarakat diminta untuk terus berjuang memutus mata rantai penularan COVID-19.

Protokol kesehatan kata dia, seperti pakai masker, jaga jarak, cuci tangan serta jaga kebersihan lingkungan, merupakan senjata ampuh memutus penularan COVID-19.

“Mari kita saling menjaga, membangun rasa peduli terhadap sesama, kalau ada gejala maka segera melakukan isolasi mandiri atau bergabung di program wisata COVID-19 yang di siapkan pemerintah,”pungkas ibu dua anak ini.

(OB.01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *