Koramil 1608-03/Sape Berbagi Takjil Dengan Santri Penghafal Al Qur’an

Sosial & Budaya363 Dilihat

BIMA.OBORBIMA.ID – Danramil 1608/03 Sape dan seluruh Babinsa Koramil serta Ibu Persit Ranting 4 giat membagikan 120 Takjil bersama Santri Santriwati dan pegawai Rumah Tahfidz Al Qur’an RB Salahuddin Al Ayyubi Berbasis Perpustakaan.

Pembagian takjil dibagikan secara langsung di Rumah Tahfidz Al Qur’an Salahuddin Al Ayyubi Berbasis Perpustakaan, Selasa 26/3/ 2024.

Danramil 1608/03 Sape, Lettu infanteri RUSLIN, mengungkapkan bahwa pembagian takjil ini, bagian dari upaya Koramil untuk berbagi kebahagian dan keberkahan di bulan suci ramadhan 1445 H, serta mengajak seluruh personil untuk berbuat kebaikan dan berbagi kepada sesama, menjaga hubungan baik dengan warga masyarakat.

Pada tujuannya, kata dia, berbagi keberkahan takjil di bulan Ramadhan, Menebar Kebaikan dan Keberkahan.

“Berbagi takjil merupakan wujud dari rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama,”katanya.

Ia menjelaskan, pembagian takjil dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa, terutama Santri Santriwati dan pegawai Rumah Tahfidz Al Qur’an RB Salahuddin Al Ayyubi.

Di samping itu, pihaknya juga mengharap keberkahan di bulan suci Ramadhan, yang mana pembagian takjil ini sangat berarti buat mereka yang menjalankan ibadah puasa.

Sementara itu, pimpinan Rumah Tahfidz Al Qur’an Salahuddin Al Ayyubi menyambut baik kegiatan yang dilakukan Koramil 1608-03/Sape

“Alhamdulilah apa yang diberikan bapak-bapak dari Koramil ini semoga bermanfaat bagi para santri dan kami doakan semoga kegiatan positif ini terus berlanjut sehingga kita mendapat tambahan pahala puasa di bulan baik, bulan suci Ramadhan,” pesannya.

*Red*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *