Ketua POK Partai Ummat : Hampir 80 Persen Wali Kota Bima Realisasikan Janji Politiknya

Headline212 Dilihat

KOTA BIMA,OBORbima – Mantan anggota DPRD Kota Bima H. Armansyah SE mengapresiasi kepemimpinan Wali Kota Bima H.M. Lufti SE yang sudah hampir 80 persen telah merealisasikan janji politiknya. Kendati jabatan 2 tahun lebih, tapi Wali Kota Bima sudah menorehkan pembangunan yang monumental seperti jalan, jembatan, infratruktur di bidang keagamaan maupun di bidang kesehatan.

“Alhamdulilah, sudah banyak janji politik Wali Kota Bima yang telah direalisakan, antara lain pekerjaan infratruktur, 3 Puskesmas, taman kodo, pembangunan Masjid Nur Latif, BPJS gratis dan Destinasi wisata Lawata,” bebernya saat bersilaturahmi Partai Ummat dengan Wali Kota Bima Selasa malam, 1 Juni 2021.

Tidak hanya itu, HML pun telah menganggarkan Masjid Raya Almuwahidin, dirinya tahu persis pada saat menjadi DPR sekitar Rp. 30 miliyar. Tetapi terkendala Covid-19 hanya bisa di anggarkan Rp. 10 miliyar.

“Pemerintahan di bawah kepemimpinan HML soal bantuan anggaran di bidang keagamaan jauh lebih tinggi jika di bandingkan pada pemerintahan sebelumnya. Inilah yang namanya perubahan,” puji ketua POK Partai Ummat ini didamping Ketua DPDnya Ir. M. Nor

Lalu, lanjutnya, membuka 10. 000 tenaga kerja baru, telah digenjot oleh seorang HML. Baik di pertanian perikanan dan UMKM. “Dan Alhamdulilah sudah menciptakan lapangan bekerjaan baru ribuan orang,” katanya.

Selanjutnya, pemberian insentif imam masjid, mushola, bilal, marbot, kader posyandu, RT, RW, LPM dan honor K2.

“Yang walaupun belum dimaksimalkan, karena anggaran terpotong karena Covid-19. Tetapi HML sudah berbuat untuk warga Kota Bima,” tandasnya.

H. Armansyah menambahkan, dalam waktu dekat ini, HML pun akan membagikan HP Adriod untuk seluruh ketua RT se Kota Bima. Yang walaupun ada beberapa RT yang menolaknya, tatapi HML sudah merealisasikan janji politiknya pada Pilkada 2018 lalu.

“Yang walaupun masih ada yang belum, yakin dan percaya seorang HML, Insya Allah akan merealisasikannya tahun 2022 nanti. Maka tidak salah saya bergabung di Partai Ummat untuk mendukung kembali HML dua Periode,” pungkasnya.

=OB.006=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *