Wali Kota Bima Berharap Penegakan Hukum di Kota Bima Semakin Baik

Pemerintahan174 Dilihat

KOTA BIMA,OBORbima – Pemerintah Kota Bima saat ini sangat konsen terhadap pembenahan hukum di Kota Bima. Hal tersebut terbukti dengan adanya pembangunan Reskrim di Kantor Polres Bima Kota yang disambut baik oleh Wali Kota Bima.

“Dengan kita dorong adanya Reskrim, sehingga penegakan hukum dikemudian hari semakin lebih baik lagi, dan kita percaya kasus demi kasus bisa diselesaikan dengan baik,” hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota Bima ketika menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Gedung Reskrim di Kantor Polres Bima Kota, Rabu, 2 Juni 2021.

Ia juga menyampaikan rasa syukurnya dan berterima kasih karena setiap kasus tindak pidana di Kota Bima dapat diatasi dengan profesional.

“Sehingga Pemerintah Kota Bima berjalan dengan baik dan penegak hukum menjadi panglima di Kota Bima,” tutupnya.

Sementara itu, Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono S.I.K, SH mengatakan, pembangunan ini merupakan hibah, semoga kedepannya ini menjadi tempat untuk pelayanan masyarakat maupun tugas-tugas lainnya yang kedepannya diharapkan semakin baik.

“Kepada Kasat Reskrim dan anggotanya, semoga kedepan harapannya sarana baru ini dapat mendukung pelaksanaan tugasnya dalam rangka melayani masyarakat,” tegasnya.

Di akhir sambutanya, Ia juga menyampaikan bahwa hal ini menjadi salah satu bentuk pemerintah untuk memperoleh Zona Integritas.

=OB.002=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *