Lurah Sarae dan Puluhan Warga Silaturahim Dengan Wali Kota Bima

Pemerintahan147 Dilihat

KOTA BIMA,OBORbima – Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE didampingi istri Hj. Ellya Alwaini, Selasa malam (1/6/2021), menerima kunjungan silaturrahim puluhan warga Sarae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

Lurah Sarae, Oka Budiman, S.Pd, menyampaikan, bahwa kehadirannya bersama warga yakni bersilaturrahim dengan Pak Wali dan Umi Elly.

Mewakili warga, Lurah Sarae juga menyampaikan beberapa poin, diantaranya tentang kelanjutan pembangunan masjid dan Mushola yang berada di Kelurahan Sarae yang belum di bantu oleh Pemkot Bima.

“Jujur pak Wali, ketika saya turun ditengah-tengah masyarakat baik itu kegiatan gotong royong maupun mbolo kampung, warga mengatakan kenapa Pak Wali pilih kasih, ada satu masjid dan mushola yang belum sama sama sekali di sentuh oleh Pak Wali,” katanya.

Hal itulah, lanjut mantan aktifis ini, dirinya datang bersama pengurus masjid dan mushola serta RT dan RW bersilaturahmi bersama dengan Pak Wali. “Mohon kiranya pak Wali untuk tahun 2022 nanti dapat memberikan bantuan masjid dan mushola tersebut,” harapnya.

Selain pembangunan masjid, Lurah Sarae juga berharap bagi para UKM dapat dibantu dengan modal usaha.

“Saya selaku Lurah Sarae mengapresiasi Pemerintah Kota Bima, yang selama ini sangat berpihak kepada masyarakat, melalui pembangunan dan kebijakannya,” ungkapnya.

Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE didampingi istri Hj. Ellya Alwaini menyampaikan terima kasih atas kunjungan warga Sarae.

“Saya menaruh harapan dan pesan, agar masyarakat tetap solid dan dapat membantu program pemerintah,” ungkap Walikota.

Terkait dengan permintaan warga anggaran masjid dan mushola, lanjut HML, tidak mungkin dirinya tidak akan membantu memberikan anggaran masjid dan mushola yang belum tersentuh oleh pemerintah. Karena itu kewajiban kami.

“Insya Allah tahun 2022 nanti, saya akan anggarkan pulun juta rupiah untuk masjid dan mushola di Kelurahan Sarae, dengan cacatan harus ada proposalnya,” janjinya.

=OB.006=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *