Ketua TP PKK Kota Bima Hadiri Kegiatan Penghijauan di Mada Oi Niu

Ragam134 Dilihat

KOTA BIMA,OBORbima – “Sebuah hal besar lahir dari hal-hal kecil. Begitupula dengan menanam membutuhkan tenaga dan perhatian yang sabar. Mereka berkembang karena seseorang mengerahkan upaya untuk mereka. Niatkan setiap menanam pohon untuk memberi manfaat bagi generasi lain,” demikian yang disampaikan Ketua TP PKK Kota Bima Hj Ellya HM Lutfi pada saat melaksanakan kegiatan Penghijauan di Mada Oi Nou Lingkungan Niu Kelurahan Dara Kota Bima, pada Minggu 21 Februari 2021.

Kegiatan penghijauan yang digagas oleh
Forum Komunikasi Pemuda Ni’u dengan bekerjasama dengan Komunitas Doro Londa, Komunitas Sabua Ra’a dan Forum TSBK Kota Bima beserta warga yang berlokasi di Mada Oi Ni’U Lingkungan Ni’u Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Rasanae Barat, Lurah Dara, bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua LPM, Ketua Karang Taruna Kelurahan Dara.

Ketua TP PKK melalui organisasi Tim Penggerak PKK Kota Bima tepatnya Pokja III yang bergerak di lingkungan hidup memberikan apresiasi dan atensi yang luar biasa kepada panitia kegiatan dengan memberikan bantuan bibit berupa bibit pohon kemiri dan pohon sawo ‘Landa Mbou’.

Kata Umi Ely sapaanya, bahwa tugas kita bersama untuk menghijaukan kembali gunung dan kawasan hutan kita. Diajaknya para aktivis pegiat lingkungan yang hadir untuk bersama-sama menjaga tanaman yang telah kita tanami hari ini, karena pepohonan ini sangat tinggi manfaatnya bagi kehidupan.

“Semoga Apa yang menjadi niat baik dan ide cemerlang dari para pemuda Ni’u kedepannya dapat menjadikan gunung-gunung ini kembali menghijau dan pohon-pohonnya dapat tumbuh subur,” ujarnya.

=OB.009=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *