Umi Dinda Utus Perwakilan Kembalikan Formulir di Demokrat

Headline, Politik185 Dilihat

KABUPATEN BIMA,OBORbima – Bupati Petahana Hj.Indah Dhamayanti Puteri SE kembalikan formulir pendaftaran calon Bupati di partai Demokrat Kabupaten Bima Kamis pagi, (19/12) tadi.


Pengembalian formulir tersebut, Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Puteri SE,mengutus fungsionaris dari Partai Golkar Kabupaten Bima Muhammad Siddik SH bersama jajaranya.

Pada kesempatan tersebut Muhammad Siddik SH menyampaikan terimakasih kepada partai Demokrat atas sambutan dan telah di terima nya formulir pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati untuk 2020 mendatang.

“Kami dari fungsionaris Golkar di tunjuk oleh Umi Dinda mengembalikan formulirnya. Muda-mudahan data yang kami berikan ini sudah bisa menjadi bahan pertimbangan pengurus partai Demokrat untuk kiranya bisa mengijinkan Umi Dinda menggunakan perahu Demokrat,” Bang Didin sapaanya.

Dia berharap, Demokrat ini bisa bersatu dalam rangka mensukseskan Pilkada 2020 Kabupaten Bima.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Partai Demokrat Kabupaten Irwan SH pada kesempatan tersebut mengatakan, pihaknya telah menerima formulir pendaftaran Hj.Dinda Dhamayanti Puteri SE bakal calon Bupati Bima tahun 2020 mendatang sudah terlebih dahulu mengembalikan formulir pendaftaran ke partai Demokrat.

“Hari ini Umi Dinda mengembalikan formulir pendaftaran yang di ambilnya beberapa waktu yang lalu, kami berharap calon Bupati yang di usung partai Demokrat adalah yang terbaik,” tutupnya

Yang sudah resmi mengembalikan formulir di PD, sambung Irwan, Umi Dinda dan H.Abas.”Intinya semua Balon yang mengembalikan pada PD, kami dari DPC Kabupaten Bima akan mengirim semua berkas tersebut di DPP, yang menentukanya hanyalah DPP,” ucapnya mengakhiri.

=OB.002=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *