Menjelang Puasa, Pemkot Bima Terus Lakukan Operasi Pasar

Pemerintahan117 Dilihat

KOTA BIMA.OBORBIMA.ID – Dalam upaya menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok bagi masyarakat, Pemerintah Kota Bima, di bawah kepemimpinan Lurah Na’e, Muhammad, SH, menggelar operasi pasar bekerja sama dengan Perum Bulog. Operasi pasar ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan dan keterjangkauan bahan pokok di wilayah Kota Bima.

Muhammad SH, menyatakan, komitmennya untuk memastikan bahwa setiap warga Kota Bima memiliki akses yang sama terhadap kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau.

“Melalui kerjasama yang erat dengan Perum Bulog, operasi pasar dilaksanakan di halaman Kantor Lurah Na’e, menjadi titik distribusi yang strategis bagi masyarakat setempat,”ujarnya.

Kata dia, kehadiran Perum Bulog dalam operasi pasar ini memberikan jaminan akan ketersediaan barang dengan harga yang stabil, serta memastikan bahwa pasokan kebutuhan pokok terjaga dengan baik.

“Dengan demikian, masyarakat Kota Bima dapat merasakan manfaat dari langkah-langkah konkret yang diambil oleh pemerintah daerah,”imbuhnya.

Lurah Na’e juga menekankan pentingnya peran serta aktif masyarakat dalam menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bahan pokok di bulan Ramadhan.

“Operasi pasar ini bukan hanya sekedar upaya pemenuhan kebutuhan, tetapi juga edukasi bagi masyarakat tentang pentingnya menjaga keseimbangan antara pasokan dan permintaan,”tandasnya.

Dengan adanya kerjasama yang baik antara pemerintah daerah, Perum Bulog, dan partisipasi aktif masyarakat, diharapkan stabilitas harga kebutuhan pokok dapat terus terjaga, serta tercipta kondisi yang lebih baik bagi kesejahteraan bersama di Kota Bima.

*Red*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *