18 KPM, Terima BLT DD Tahun 2024 Dari Pemerintah Desa Bugis 

Info Desa151 Dilihat

BIMA.OBORBIMA.ID – Pemerintah Desa Bugis Kecamatan Sape menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun anggaran 2024 pada Minggu,2/24 lalu.

Kades Muhammad Akbar, SE pada media ini menuturkan, dalam penyaluran Bantuan Langsung tunai DD tahun 2024 kepada 18 Keluarga Penerima manfaat ( KPM)  masing-masing mendapatkan uang sebesar 900 ribu untuk 3 bulan yakni Januari -Maret.

Kata dia, Penyaluran BLT  DD ini prosesnya masih sama seperti tahun -tahun sebelumnya yakni, disalurkan langsung oleh pemerintah desa didampingi oleh anggota BPD, serta Babinsa Bugis.

“Kami berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat untuk kebutuhan sehari-hari,” tambahnya.

Program pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 di Desa Bugis ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat. Salah seorang warga Hasan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah desa yang telah memberikan bantuan ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga kami,” ucapnya.

*OB.005*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *