Tes Seleksi Sekda Kabupaten Bima, Ini 3 Peserta Memenuhi Syarat

Headline194 Dilihat

BIMA.OBORBIMA.ID – Sehubungan telah diujinya potensi dan kompetensi manajerial sosial kultural/asessement  jabatan Sekretaris Daerah (Sekda). Dari lima calon Sekda, tiga diantaranya memenuhi syarat (MS). Sementara dua lain masih memenuhi syarat (MMS).

Pengumuman hasil tes kompetensi manajerial sosial kultural yang digelar di Kota Makassar Sulawesi Selatan itu diterbitkan 1 Maret 2024. Meski mendapatkan hasil MMS, peserta tetap bisa melanjutkan tes berikutnya.

Adapun tiga pejabat dinyatakan MS yakni, Adel Linggi Ardi, SE (BPKAD), Zunaidin S.Sos (Dikbudpora) dan Aries Munandar, ST., MT (Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi). Sedangkan peserta MMS yaitu, Drs. Agus Salim, M.Si (Inspektorat) dan Taufik ST.,MT (Bappeda dan Litbang).

“Lima peserta selanjutnya dapat mengikuti tes presentasi makalah dan wawancara oleh panitia seleksi,” ungkap Kabag Prokopim Setda Kabupaten Bima Suryadin Senin, 4/3/24.

Kalau tidak ada halangan, sambung kak Yan sapaanya, pada tanggal 7 Maret ini, akan dilakukan pemaparan makalah dan wawancara akhir.

“Setelah mengikuti tahapan tersebut, baru ada rekomendasi tiga nama calon sekda Kabupaten Bima,”imbuhnya.

*Red*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *