Dae Pawan Awali Reses di Kelurahan Santi

Politik246 Dilihat

KOTA BIMA.OBORBIMA.ID – Ketua DPRD kota Bima, Alfian Indra Wirawan langsung dihadapkan dengan kegiatan reses masa sidang II tahun 2024 dan mengawali kegiatan reses dilingkungan RT 03 Kelurahan Santi Minggu Malam, (03/03/2024).

Pada moment tersebut, ketua DPRD bertemu dengan ratusan warga setempat untuk mendengarkan aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh warga Santi saat ini.

Alfian Indra Wirawan selaku Ketua DPRD dan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bima pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga kelurahan Santi yang sudah memberikan doa dan dukungan sehingga dirinya kembali terpilih menjadi anggota DPRD Kota Bima.

“Allhadulilah Kelurahan Santi sangat luar biasa, dimana pemilu tahun ini memberikan suara untuk pribadi saya lebih kurang 500 suara,”katanya.

Ini membuktikan bahwa Kedewasaan politik warga Santi sangat luar biasa memberikan dukungannya. “Mari kita lupakan politik, Ayo kita bersama-sama bergandengan tangan membangun kelurahan Santi ke arah yang lebih baik lagi,” Ajak Dae Pawan Sapaan Akrabnya.

Pada kesempatan tersebut, Dae Pawan juga menyampaikan sejumlah program yang sudah terakomodir masuk di kelurahan Santi
Untuk tahun 2024. Diantaranya, bantuan untuk masjid Al Muriah sebesar 75 juta.

“Insyaallah secara pribadi akan mengenapkan menjadi 100 juta,” Terangnya.

Selanjutnya pembangunan untuk  tribun lapangan volley Santi dengan anggaran 200 juta, selanjutnya Pembangunan drainase di BTN 200 juta, pembukaan jalan baru RT 2 RW 01.

Warga RT 03 Santi menitipkan sejumlah aspirasi kepada ketua DPRD kota Bima Alfian Indra Wirawan pada kegiatan reses masa sidang II, di antaranya adalah, meminta untuk membuka gang baru, perbaikan drainase, Penerangan lampu jalan dekat jembatan, Pemagaran kuburan dan Normalisasi drainase di sepanjang jalan imam Bonjol.

Dari sejumlah aspirasi warga Santi, Ketua DPRD kota Bima Alfian Indra Wirawan mengatakan akan memperjuangkan semua aspirasi warga RT 03 Santi karena secara pribadi dan keluarga sudah menjadi warga Santi dan wajib aspirasi untuk kepentingan bersama diperjuangkan.

Mengakhiri kegiatan reses, Dae Pawan juga menyampaikan bahwa Lapangan volley Santi menjadi tempat permanen sebagai lokasi untuk pelaksanaan Sholat Idul Fitri dan Idul Adha.

“Hal ini saya sudah sampaikan ke pemerintah Kota Bima melalui Kabag kesra,_ Tutupnya.

*Red*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *