HML Tinjau Pembangunan Masjid Jami Ruhul Islam Sarae

Pemerintahan148 Dilihat

KOTA BIMA,OBORbima – Usai meninjau tiga rumah warga yang kebakaran di Kelurahan Sambinae Kecamatan Mpunda dan Lingkungan Lewi Sape Kelurahan Sarae Kecamatan Asakota, Wali Kota Bima H. M. Lutfi SE bersama Sekretaris Dinas Perkim A. Faruk melakukan peninjauan Pembangunan Masjid Jami Ruhul Islam Kelurahan Sarae Selasa, 3 Agustus 2021.

H. M. Lutfi pada media ini mengatakan, bahwa peninjauan tersebut dilakukan untuk melihat secara langsung sejauh mana pengerjaan proyek Pembangunan Masjid Jami Ruhul Islam tersebut.

Kata HML, pembangunan masjid ini merupakan tugas bersama dalam penyelesaiannya. Ia mengajak kepada seluruh warga untuk membantu menyelesaikan pembangunan masjid.

“Pemerintah Kota Bima berupaya untuk membantu. Mudah-mudahan di tahun 2023 nanti Pemkot Bima bisa memberikan bantuan tambahan dana,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk patuh dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Masyarakat harus tau, kasus Covid-19 di Kota Banjar masih tinggi, hal ini diperlukan kesadaran dari semua lapisan masyarakat dalam penanggulangannya sehingga peranan aktif masyarakat lewat 5M sangat penting, sehingga penularan ini dapat di kendalikan,” pungkasnya.

(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *