Kades Lambu Bagikan BLT-DD Tahap Pertama ke 20 KPM

Info Desa109 Dilihat

BIMA,OBORbima – Pemerintahan Desa Lambu Kecamatan Lambu bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 20 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tahap Pertama tahun anggaran 2021 pada Jumat, 9 Juli 2021.

Kepala Desa Lambu Takdir mengatakan, pihaknya menyalurkan bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap Pertama tahun anggaran 2021.

Kata Kades, di masa pandemi Covid-19 ini, bantuan BLT dari dana desa tersebut sangat bermanfaat dan membantu para warga yang menerimanya.

“Bantuan BLT Dana Desa tahun 2021 tahap pertama hari ini saya serahkan langsung kepada warga Desa Lambu yang memang berhak menerimanya, karena mereka sangat memerlukan bantuan tersebut, apalagi di masa-masa pandemi Covid-19,” katanya.

Kades menambahkan, para warga desa yang menerima BLT DD tersebut perorang menerima Rp300.000/ bulan, selama satu tahun.

“Pemerintah pusat mengintruksikan bahwa di masa pandemi ini agar BLT-DD lebih diutamakan, dan para warga yang memang berhak menerimanya mendapatkan Rp300.000 perorang,” terangnya.

salah seorang warga penerima BLT-DD, Asia mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa yang telah membagikan BLT-DD untuk kami.

“Saya selaku warga Desa Lambu penerima BLT DD mengucapkan terima kasih kepada pak kades dan pemerintah, bantuan ini sangat berarti sekali bagi kami,” ucap Asia.

=OB.006=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *