Moment Upacara HUT Bima ke-381, Bupati Bima Komitmen Kembangkan Pariwisata

Headline206 Dilihat

BIMA,OBORbima – Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE menjadi Inspektur Upacara (Irup) Hari Ulang Tahun Kabupaten Bima ke-381, Senin (5/7/2021) di halaman Kantor Bupati Bima.

Dalam sambutannya, Ketua DPD II Partai Golkar tersebut berkomitmen mengembangkan potensi destinasi wisata di Kabupaten Bima, sebagai salah satu upaya mendongkrak perekonomian daerah dan menghidupkan ekonomi lokal melalui event-event.

“Pengembangan destinasi pariwisata di harapkan mampu menarik wisatawan domestik maupun mancanegara, sehingga mendongkrak perekonomian lokal melalui event-event yang akan dilaksanakan nantinya,” pesan Bupati perempuan pertama di NTB.

Ia meminta kepada seluruh OPD dan seluruh jajarannya, untuk mendukung setiap program pengembangan pariwisata yang sudah direncanakan.

“Saya meminta seluruh OPD untuk mendukung setiap kegiatan yang sudah direncanakan dan menggerakan seluruh jajaran OPD dilingkungan masing-masing dengan tetap berpedoman pada ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.” Tegas ibu dari Jenateke (Putera Mahkota) ke XVII.

(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *