Bupati Buka Turnamen Olah Raga Internal Pemkab

Olahraga77 Dilihat

BIMA,OBORbima – Untuk memeriahkan Hari Jadi Bima yang ke 381 dan hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 76, Pemerintah Kabupaten Bima, menggelar lomba Volley Ball Putri, Futsal, Tenis Meja, Catur dan Bulu Tangkis.

Lomba sejumlah cabang olah raga (Cabor) tersebut hanya diikuti Instansi/OPD dan Bagian di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima.

Untuk Cabor Bola Voli khusus Putri, dibuka Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE, di lapangan Volly Ball, Halaman Kantor Bupati, Kecamatan Woha, Senin 5 Juli, 2021 sore. Dan menandai dimulainya semua Cabang Olah Raga yang dilombakan.

Bupati Umi Dinda mengatakan, lomba khusus lima cabang olah raga internal Pemkab Bima itu, untuk membangkitkan semangat aparatur penyelenggara Pemerintah, memeriahkan hari jadi Bima.

Selain itu, kata Bupati juga untuk menambah imun, mengurangi kejenuhan saat menghadapi Pandemi Covid-19.

Selama dilangsungkannya kegiatan, Bupati Umi Dinda mengajak tetap mematuhi protokol kesehatan Covid. Dengan memobilisasi supporter masing-masing cukup sepuluh orang.

‘’Mari berkompetisi secara sportif dan mengedepankan persaudaraan. Jaga kesehatan semoga Corona cepat hilang dari daerah kita,’’ungkap Umi Dinda.

Sementara itu Ketua Pantia Pertandingan, H Putarman, SE mengatakan kegiatan dilaksanakan pada 5 sampai 17 Juli 2021. Melombakan lima Cabang Olah Raga (Cabor), dalam rangka memeriahkan HUT Bima ke 381 dan HUT RI ke 76.

Lima Cabor yang akan dilombakan antara lain Bola Voli Putri, Futsal, Tenis Meja, Bulutangkis dan Catur.

Untuk Cabor Bola Voli, Tenis Meja dan Catur dilaksanakan di Kantor Bupati. Cabang Olah Raga Bulutangkis dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Kesehatan, Kompleks Kantor Bupati Bima. Sedangkan Cabor Futsal dilaksanakan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Desa Panda.

‘’Turnamen ini diikuti 32 OPD lingkup Pemkab Bima dan 3 Instansi vertikal dengan tetap mematuhi Protokol Covid- 19,’’ujar Ketua Panitia yang juga sebagai Asisten I Setda Bima ini.

=RED=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *