Kota Bima PPKM, Final Match Turnamen Futsal PGRI Cup 2021 Dipindahkan ke GOR Panda

Olahraga105 Dilihat

KOTA BIMA,OBORbima – Turnamen Futsal PGRI CUP 2021 akan memasuki babak puncak pada Kamis sore 17 Juni 2021. Final macth yang sedianya dilaksanakan di arena futsal Kharisma Kota Bima, terpaksa dipindahkan ke GOR Panda milik Pemkab Bima. Ketua PGRI Kota Bima Suhardin, M. Si menjelaskan bahwa keputusan ini diambil sebagai bentuk ketaatan PGRI terhadap instruksi Walikota Bima yang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) secara mikro untuk mengendalikan penyebaran covid-19 mulai tanggal 16 Juni kemarin.

“Menyikapi instruksi Walikota Bima yang menerpakan PPKM mikro mulai 16 Juni, panitia pelaksana menggelar meeting terbatas guna membahas rencana pelaksanaan babak final. Beberapa opsi kami coba diskusikan, namun setelah mempertimbangkan satu dan lain hal, maka pilihan jatuh pada keputusan memindakan tempat, dan memilih GOR Panda sebagai tempat pelaksanaan babak final. Karena jika ditunda sampai tanggal 29 Juni, maka atmosfirnya akan berbeda,” Jelas Bang Arjuna, sapaan akrab mantan wartawan ini.

Kata dia, dalam final match nanti dipastikan akan berlangsung sengit dan seru. Karena akan berlaga tim-tim handal yang telah membuktikan keperkasaannya pada babak-babak sebelumnya.

Di partai puncak, kita semua akan disuguhkan dengan performa apik tim futsal PGRI Kota Bima yang agresif dan berobsesi membungkam PS Futsal SETDA Kab. Bima. Sementara tim futsal SMAN 1 Belo vs Setda Kota Bima masing-masing berambisi untuk menempati posisi ketiga dalam pertandingan sebelum partai puncak (final).

“Mari kita saksikan dahsyatnya Final Match Turnamen Futsal PGRI CUP Kota Bima 2021, dengan tetap menjunjung tinggi sportifias,” tutup Kepala Sekolah Penggerak (KSP) ini.

=RED=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *