Walikota Bantu 62 Unit Motor Operasional Babinsa dan Bhabinkamtibmas

Pemerintahan200 Dilihat

KOTA BIMA,OBORbima – Untuk menunjang kelancaran tugas Institusi Kepolisian dan TNI. Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, memberikan bantuan motor operasional 42 unit untuk Bhabinkamtibmas wilayah hukum Polres Bima Kota dan tambahan 21 motor operasional bagi Babinsa di wilayah Teritorial Kodim 1608/ Bima Senin, 7 Juni 2021.

Bantuan berupa motor trail merk Viar yang bersumber dari dana APBD Kota Bima. Diserahkan langsung oleh Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE kepada Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal dan Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono.

Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE berharap, motor bantuan operasional yang berasal dari dana APBD Kota Bima ini, dapat membantu kelancaran tugas TNI dan Polri, semoga sinergitas Pemerintah bersama TNI dan Polri dapat terjalin dengan baik.

H. Lutfi menjelaskan, di tahun 2019 Pemerintah Kota Bima menyalurkan 20 unit motor operasional Babinsa. “Dan sekarang ditambah 21 lagi untuk Kodim, sehingga Kodim 1608/ Bima dan Polres Bima Kota masing-masing mendapat bantuan 41 motor operasional,” jelas Walikota.

Sementara itu, Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kamal apresiasi atas dukungan dan kerjasama Pemerintah Kota Bima. “Semoga sinergitas ini tetap terjalin,”katanya.

Senada juga disampaikan Kapolres Bima Kota, AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.IK menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kota Bima yang telah menyalurkan 41 unit motor operasional Bhabinkamtibmas.

=OB.003=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *