PAN Kota Bima Apresiasi Pemerintahan Lutfi-Feri Bantu Motor Trail Operasional TNI-Polri

Headline155 Dilihat

KOTA BIMA,OBORbima – Penyerahan 62 unit motor trail pada jajaran Kepolisian dan TNI oleh pemerintah Kota (Pemkot) Bima dibawah kepemimpinan H. M Lutfi SE – Feri Sofiyan SH mendapatkan apresiasi dari DPD PAN Kota Bima.

PAN selaku pengusung pasangan Lutfer memberikan apresiasi karena mampu memberikan dukungan pada aparat dalam rangka memaksimalkan peran menjaga keamanan dan ketertiban bagi masyarakat.

“Kami dari PAN Kota Bima apresiasi atas kerja Walikota dan Wakil Walikota Bima,” ungkap sekretaris DPD PAN Kota Bima, Syamsurih SH Senin, 7 Juni 2021.

Kata aba Suri sapaanya, tentunya kami sebagai partai perdukung, patut berikan apresias dengan pemberian kendaraan operasional bagi anggota TNI/Polri oleh Pemkot Bima.

“Ini merupakan wujud dari kemampuan Pemkot Bima dibawah kepemimpinan Lutfi-Feri selaku Wali Kota dan Wakil Walikota Bima membangun kemitraan yang baik dengan jajaran TNI-POLRI dalam bersama memberikan rasa aman bagi masyarakat,” pujinya.

Menurutnya, dengan penyerahan kendaraan operasional bagi anggota Babinsa dan babinkamtibmas kedepannya, dapat memaksimalkan lagi aparat dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

=OB.002=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *