Raih 16 Suara, Alfian Indrawirawan Pimpin Askot PSSI Kota Bima

Olahraga107 Dilihat

KOTA BIMA,OBORbima – Hasil Pemilihan Kongres Luar Biasa (KLB) Askot PSSI Kota Bima, yang digelar oleh PSSI NTB di Mako Brimob Sambinae Kota Bima, Sabtu (5/6/2021) dimenangkan oleh Alvian Indrawiran, S.Adm.

Hasil pemilihan KLB yang diikuti 32 club voters memilih dua kandidat calon ketua umum, yakni Alvian Indrawirawan, S.Adm dan Aris Dedi Munandar, ST.

Hasil perhitungan suara, Alvian Indrawirawan, S.Adm memperoleh 16 suara mengungguli calon nomor urut 2 Aris Dedi Munandar, ST. Sementara 2 suara dianyatakan tidak sah.

Dalam sambutanya, Ketua umum Askot PSSI Kota Bima Terpilih, Alvian Indrawirawan mengucakkan banyak terima kasih atas kepercayaan club se Kota Bima yang telah memilihnya.

“Pemilihan ini bukan kalah dan menang, melainkan organisasi ini harus bekerjasama bergandengan tangan membangun PSSI Kota Bima yang lebih maju,” ungkap ketua DPRD Kota Bima.

Sementara itu, Ketua Komite Pemilihan Asprov PSSI NTB berharap, setelah pemilihan ini, Ketua terpilih segera membentuk kepengurusan dalam waktu tiga hari dari sekarang.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan semu pihak, dan sukses bagi Ketua Umum PSSI Kota Bima Terpilih,” ucapnya

=OB.02=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *