Wali Kota Bima Serap Aspirasi Masyarakat Saat Safari Jumatan di Rasalewi

Pemerintahan144 Dilihat

KOTA BIMA,OBORbima – Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE bersama beberapa Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kota Bima melakukan safari jum’atan di lingkungan Rasalewi kelurahan Jatibaru Barat Kecamatan Asakota pada Jum’at 23 April 2021.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Bima menjelaskan, mengenai bantuan yang diserahkan kepada Masjid Al-Mardiyah Lingkungan Rasalewi kelurahan Jatibaru Barat Kota Bima akan direalisasikan pada APBD perubahan menjadi Rp. 200 juta. Hal ini sesuai dengan harapan dari pengurus masjid agar pembangunan lantai II Masjid Al-Mardiyah dapat terlaksana.

Disampaikannya pula, beberapa permintaan masyarakat lingkungan Rasalewi diantaranya pembebasan lahan untuk sarana lapangan olah raga serta kegiatan sosial kemasyarakatan akan menjadi prioritas.

“Nanti lahan yang ingin dibebaskan kita tunggu penilaian dari tim appraisal, tim akan turun dan melakukan penilaian, setelah itu baru kita bisa bebaskan,” ujar Wali Kota

Ditambahkannya pula terkait, akses jalan yang diminta oleh warga masyarakat lingkungan Rasalewi menuju jalan Datuk Dibanta juga akan dijadikan prioritas. Hal ini semua dilakukan untuk mempermudah akses masyarakat Rasalewi menuju Datuk Dibanta sehingga ada peningkatan kesejahteraan masyarakat di lingkungan Rasalewi.

=OB.002=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *