SPBU Rabakodo Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Kecamatan Monta

perestiwa97 Dilihat

BIMA,OBORbima – Sebagai bentuk peduli terhadap masyarakat yang dilanda banjir, Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) Desa Rabakodo Kecamatan Woha Kabupaten Bima, salurkan bantuan untuk korban banjir di Kecamatan Monta Minggu, (4/4/2021) pagi.

Amsal Sulaiman, selaku Manager SPBU Rabakodo yang diwakili oleh Rigen mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan Camat Monta untuk menyalurkan bantuan Satu mobil Bok yang berupa makan dan minuman untuk dibagikan di Kecamatan Monta yang sedang dilanda banjir.

“Bantuan tersebut sudah kami serahkan pada Camat, tergantung mereka yang membagikan pada masyarakat. Memang tidak semua desa dan Kecamatan yang bisa kami bantu, karena cuma segitu kemampuan kami untuk berbagi, ” jelas Rigen.

Selain itu, Rigen mengatakan, selain rasa peduli dan ingin berbagi, tujuannya memberikan sedikit bantuan untuk korban banjir ini juga untuk mengetuk hati atau sebagai pemicu masyarakat maupun orang-orang besar yang mempunyai rezeki lebih untuk menyisihkan sedikit membantu saudara kita yang sedang di landa banjir.

“Semoga dengan sedikit bantuan dari kami ini bisa bermanfaat dan saudara kita yang menjadi korban banjir bisa sedikit terbantu. Saya mewakil pemilik SPBU Rabakodo sendiri berharap kepada pemerintah daerah maupun Kecamatan untuk segera memberi perhatian untuk saudara kita yang menjadi korban banjir,” tutupnya.

=OB.001=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *