Gubernur NTB dan Bupati Bima Melayat ke Rumah Duka Korban Terseret Banjir

Peristiwa148 Dilihat

BIMA,OBORbima – Bencana banjir bandang menimpa Kabupaten Bima, meninggalkan duka bagi warga desa Sie, Kecamatan Monta, salah satu warga bernama Ahamid terserer arus di sungai Dam Pela Parado, dan ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa oleh warga.

Diduga korban terseret banjir saat menyelamatkan ternak miliknya di areal persawahan, karena harus melintasi sungai, sehingga dia terseret banjir.

“Keluarganya mencari korban karena tidak pulang ke rumah, Alhamdulillah oleh warga menemukan korban di sungai, tapi sudah tidak bernyawa,” kata salah satu warga.

Oleh warga, langsung melakukan evakuasi ke rumah duka, tangisan keluarga pun tidak terelakkan melihat jasad korban dibawa pulang oleh warga.

Pada momen peninjauan langsung paska banjir bandang menimpa beberapa Kecamatan Kabupaten Bima itu, Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, S.E, M.Sc dan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, langsung melayat ke rumah duka dan memberikan bantuan uang tunai, Sabtu, (3/4/2021).

Bupati menyampaikan turut berduka cita atas musibah banjir hingga menyeret salah satu warga sampai meninggal dunia.

“Semoga keluarga ditinggalkan selalu ditabahkan hatinya, musibah tidak ada yang tahu akan terjadi begitupun kematian,” kata ibu dua anak ini.

=OB.004=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *