TNI Manunggal Ditutup Danrem Brigjen Rizal, Bupati: Pemkab Bima Berterima Kasih

Pemerintahan164 Dilihat

BIMA,OBORbima – Danrem 162/Wira Bhakti, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M.Han, menutup secara resmi kegiatan TMMD ke-110 TA 2021, di Aula Sidang Utama Kantor Bupati Bima, Rabu 31 Maret 2021, siang.

Sebelum mengikuti upacara penutupan, pagi harinya, Danrem Rizal, meninjau hasil proyek fisik yang telah dilaksanakan selama TMMD di Desa Nontotera, Waro dan Tolouwi, Kecamatan Monta.

Danrem, secara pribadi mengucapkan terima kasih pada Pemerintah Kabupaten Bima, telah membantu anggaran  untuk kegiatan TMMD.

TNI Manunggal Masuk Desa, merupakan kegiatan membangun negeri, khususnya di Kota dan Kabupaten Bima. Dan diprioritaskan pada daerah yang rawan konflik termasuk, Bima, Dompu dan Lombok Tengah.

‘’Bersatunya TNI, POLRI dan Masyarakat bisa menciptakan kehidupan yang sejahtera,’’ujar Danrem.

Dijelaskan Danrem Wira Bhakti, Pemerintah Kabupaten Bima bersama TNI/POLRI, harus bisa merangkul masyarakat yang ada. Mengajak mereka pada kegiatan-kegiatan positif sehingga, tidak melakukan pelanggaran yang bersifat criminal. Upaya ini, harus didukung oleh masyarakat yang ada di Kabupaten Bima.

‘’Mudahan-mudahan Kabupaten Bima tetap kondusif, maju dan tentram,’’ujar Rizal, sembari menambahkan agar Masyarakat tetap mematuhi protokol Covid-19.

Pandemi covid-19, adalah virus yang mematikan. Oleh karena itu, kata Danrem, mohon pada Pemkab Bima agar tetap mendukung penanganannya. Mengajak masyarakat untuk melakukan Vaksin Sinovac.

=OB.001=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *