PGRI FC Kota Bima Libas Tim Futsal Setda Kota Bima 10 – 3

Olahraga107 Dilihat

KOTA BIMA,OBORbima – Pertandingan futsal yang digelar oleh Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Woha telah dimulai pada hari Selasa, 30 Maret 2021 bertempat di lapangan fitsal Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Turnamen PGRI WOHA CUP tersebut diikuti oleh sejumlah klub futsal yang ada di Kota dan Kabupaten Bima, termasuk tim futsal PGRI FC Kota Bima.

Dalam laga perdana pada Selasa sore tadi, PGRI FC Kota Bima menang telak dari tim futsal Setda Kota Bima dengan skor akhir 10 – 3. Ketua PGRI Kota Bima Suhardin, S. Pd, M. Si yang didampingi oleh Wakil Ketua I bapak Suwardi, S. Pd hadir langsung manyaksikan dan menyemangati tim PGRI FC. Turut hadir pula Bendahara PGRI Kota Bima bapak Mursalin, S. Pd, Kabid Pembinaan Olahraga dan Kebudayaan selaku manajer tim bapak Ibnu Hajar, S. Sos, dan Kabid Kominfo bapak Hermansyah, S. Pd untuk memberikan dukungan penuh kepada tim PGRI FC.

“Alhamdulillah, PGRI FC Kota Bima tampil sempurna dengan permainan yang benar-benar cantik, sehingga berhasil mengalahkan tim futsal Setda Kota Bima yang tidak berkutik hingga babak kedua berakhir. Ini prestasi awal yang luar biasa dan perlu diapresiasi berasama,” jelas Suhardin.

Scuad PGRI FC Kota Bima diperkuat oleh Hidayaturrahman, S.Pd  (SMPN 12 Kota Bima selaku kapten tim,
Burhan, S.Pd, (SMPN 3), April Rahman, S.Pd (SMPN 11), Ardiansyah, S.Pd. (SDN 40 Lewirato),
Diun S.Pd, (SMPN 15), Jauhari Ma’aruf, S.Ag, (SMPN 11), Arif, S.Pd, (SMPN 12), M. Humaidin, M.Pd, (Dinas Dikbud kota Bima), dan Syarifuddin, M.PdI (SMPN 14 Kota Bima) selaku official.

“Terima kasih saya sampaikan kepada semua pihak yang telah mendukung PGRI FC, dan mohon doanya agar PGRI FC bisa tampil gemilang dan menang lagi pada pertandingan kedua yang akan dihelat pada Kamis 1 April 2021 lusa,” pungkas Ketua PGRI yang baru lima bulan menjabat ini.

=OB.007=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *