Wakil Ketua Dewan Syamsurih Reses Terakhir di Penanae dan Salurkan Bantuan

Politik139 Dilihat

KOTA BIMA,OBORbima – Reses di hari terakhir masa siding II tahun 2021, dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih SH, di dua titik di Kelurahan Penanae Kecamatan Raba Kota Bima, sekaligus penyaluran bantuan social dan Bola Volly bagi warga RT 11dan 12 Dusun Wenggo Selasa, 23 Maret 2021

Menurut Syamsurih, sesuai dengan aturan yang berlaku disaat masa Pademi Covid 19 reses tetap dilakukan, tetapi tetap mengikuti aturan yang berlaku.

“Reses ini dilakukan sesuai anjuran dari pemerintah yang mengikuti standar kesehatan. Penyaluran bantuan dari rumah ke rumah, sehingga masyarakat tidak berkerumun,” kata Aba Suri sapaanya.

Dia mengatakan, saat pandemi virus corona kegiatan reses dibatasi jumlah kehadiran warga, namun kegiatan penjaringan aspirasi tetap berjalan.

“Saat ini aspirasi yang paling ramai disampaikan warga yakni terkait bantuan pemerintah bagi warga, seperti dana Bakulan, perbaikan Drainase, rabat gang dan lain sebagainya,” kata Duta PAN ini

Untuk itu, lanjut Aba Suri, dirinya berinisiatif untuk menyalurkan bantuan kepada warga lewat kegiatan reses yang dilakukan di dua titik rumah warga.

“Bantuannya saya bagikan berdasarkan golongan agama,semuanya saya berikan, tanpa memandang status sosial dari masyarakat. Dan saya harap, bantuan tersebut dapat membantu masyarakat,” ujarnya.

Diakhir reses, beberapa warga meminta kepada Wakil Ketua DPRD Kota Bima yakni Bapak Syamsurih untuk dapat memperjuangkan sejumlah aspirasi warga di Kelurahan Pananae.

“Beberapa aspirasi warga, mohon pak dewan perjuangkan, baik pada anggaran tahun 2021 maupun tahun 2022 nanti,” harapnya.

=OB.002=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *