Bupati : Layak Tidaknya Pejabat Dipromosi, Tergantung Nilai Rapor dan Profesional Dalam Pekerjaan Selama Ini

Headline160 Dilihat

BIMA,OBORbima –  Bupati Bima periode 2021-2026, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, mengaku akan selektif menempatkan pejabat di lingkup Pemkab Bima. Penentunya tergantung nilai rapor dan profesional dalam bekerja selama ini.

“Selama 6 bulan kedepan, kita akan menilai raport dan profesionalitas yang dimiliki oleh pejabat. Menentukan pantas dan tidaknya kesempatan untuk dipromosi,” jelas Bupati Bima pada sambutan saat sertijab, Jumat, (5/3/2021).

Namun Ibu dua anak ini meyakini, bahwa masing-masing pejabat memiliki profesionalitas dalam bekerja, sehingga sangat menentukan daripada hal-hal yang lain.

“Tunjukkan kerja yang nyata, kerja yang bisa berkoordinasi dengan atasan dan bawahan serta mampu mewujudkan dan mengimplementasikan dengan baik dan benar apa yang menjadi visi misi Bupati dan Wakil Bupati,” harapnya.

Lanjut Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima itu, dukungan dari segenap Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) sangat diharapkan. Tentunya dalam setiap iklim investasi yang tercipta disuatu daerah tanpa adanya dukungan dari sisi keamanan itu tidak mungkin terwujud.

“Semoga mengawali di periode kedua ini akan lebih banyak mimpi-mimpi yang akan kita wujudkan bersama demi Dou Labo Dana Mbojo,” pungkasnya.

=OB.002=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *