Peduli Warga Terdampak Banjir, FPKT Kota Bima Bagikan 300 Nasi

Ragam157 Dilihat

KOTA BIMA,OBORbima – Sebagai wujud kepedulian kepada warga terdampak banjir di beberapa Kelurahan akibat hujan deras yang melanda wilayah Kota Bima, Selasa 2 Febuari 2021 malam, Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kota Bima memberikan bantuan 300 nasi bungkus kepada warga terdampak banjir.

Adapun banjir di sebagian wilayah Kelurahan yang terdampak banjir, Kelurahan Santi, Pane, Jatibaru Timur, Nae, Sarae, dan Kelurahan Melayu.
Ketua FPKT Kota Bima Diah Citra Pravitasari menuturkan, ia bersama anggotanya berinisiatif membagikan nasi kepada beberapa Kelurahan yang terdampak banjir.

Kata Dae Dita sapaanya, meskipun nasi tersebut di salurkan diKelurahan Jatibaru Timur, Santi, Nae dan Kelurahan Pane. Namun dapat bermanfaat bagi warga setempat.

“Alhamdulilah responsive masyarakat di 4 Kelurahan tersebut cukup antusias. Dan mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan meringankan beban warga saat mereka mengalami bencana,” pungkas adik kandung Bupati Bima ini.

Sementara itu, salah seorang warga Kelurahan Nae dan Pane mengapresiasi kenerja Pengurus Karang Taruna Kota Bima yang telah memberikan bantuan nasi kepada kami warga yang terkena banjir. 

Dia berharap Karang Taruna Kota Bima terus melakukan kegiatan positif yang bermanfaat dan bisa dirasakan oleh masyarakat.
“Terimakasih Karang Taruna Kota Bima, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami saat ini,” imbuhnya.
=OB.008=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *