Minimalisir Penyakit Sosial, Masyarakat Tente Aktifkan Ronda Malam

Ragam154 Dilihat

KABUPATEN BIMA,OBORbima – Untuk meminimalisir segala penyakit sosial yang timbul ditengah masyarakat, Pemerintah Desa Tente Kecamatan Woha, mengaktifkan kegiatan Ronda Malam di tiap RT/RW dan  Dusun, karena munculnya  masalah yang sering terjadi. Baik merebaknya kasus penyalahgunaan Narkoba maupun adanya tindak pidana seperti yang dilakukan oleh orang diluar Desa yang melakukan transaksi  jual beli hasil curian di wilayah Desa Tente yang baru terjadi akhir ini.

Kades Tente Azhar SE,  mengatakan, pasca banyaknya persoalan yang terjadi terkait dengan penyakit sosial yang timbul di tengah warganya, dirinya telah memerintahkan semua ketua RT/RW dan Kadus, untuk mengaktifkan ronda malam  guna  mencegah hal-hal  yang tidak diinginkan diwilayah Desa Tente, seperti tindak pidana penjualan hasil curian yang marak terjadi beberapa hari terakhir ini. 
Hal itu dilakukan, kata dia, untuk menciptakan rasa aman dan kenyamana pada masyarakat Desa Tente dan menjaga Kamtibmas diwilayah Desa Tente pada umumnya.
“Mudah-mudahan apa yang dilakukan kami bersama masyarakat ini, bisa di dukung oleh seluruh elemen yang ada di Desa Tente demi menjaga Kamtibmas diwilayah Desa,” harapnya.
=OB.008=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *