Camat Woha Rutin Laksanakan Apel Pagi

Pemerintahan185 Dilihat

KABUPATEN BIMA,OBORbima – 
Kantor Kecamatan  Woha dibawah kendali Irfan Dj SH, tetap melaksanakan secara rutin apel pagi bersama staf dan anggota Pol.PP disetiap hari senin pagi bertempat di halaman depan kantor camat woha kabupaten Bima.
Sekcam Woha Amiruddin S. Sos mengatakan, Alhamdulilah kita dapat mengikuti apel pagi sebagaimana biasanya pada hari ini. Apel adalah bagian dari tugas kita dalam mengawali sebuah pekerjaan baik di kantor maupun di wilayah hukum Kecamatan Woha dalam hal apel pagi kita harus persiapkan diri lebih awal, sehingga kita semua tidak terlambat dan tepat waktu.
Kata dia, apel pagi adalah kewajiban kita sebagai seorang pegawai, karena mulai hari senin sampai pada hari kamis, kita harus melaksanakanya.
“Saya ucapkan trima kasih kepada pegawai yang telah hadir dalam apel pagi, dan yang belum ikut apel semoga terketuk hatinya untuk mau hadir dalam mengikuti apel pagi ini,” katanya.
Dirinya pun akan evaluasi ada beberapa kepala seksi yang harus di pompa semangatnya. ASN ada aturan yang mengatur dalam tingkat kinerjanya begitu juga yang memiliki SK honda semua ada aturannya, juga gaji honor daerah saat ini telah ada peningkatannya.
Jika di bandingkan dengan orang yang tidak mememiliki pekerjaan tetap, sebab masih banyak yang mau bekerja seperti kita saat ini.
“Mari kita tetap berikan contoh pada masyarakat sekitar, di antaranya menjaga kebersihan, karena kita perlu berikan contoh untuk masyarakat yang ada di desa masing-masing. Apalagi sekarang musim hujan sehingga mudah terserang berbagaimacam penyakit,” ujarnya.
Selain itu, ia juga mengajak para stafnya untuk menciptakan rasa gotong royong untuk menjaga kebersihan, dengan di awali dari kantor kita dengan tetap menjaga bersama, rasa memiliki harus kita pompa bersama, karena siapalagi kalau bukan kita. tutupnya. 
=OB.007=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *