Seorang Ayah Tega Perkosa Anak Tirinya

Headline, Hukrim176 Dilihat

KABUPATEN BIMA,OBORbima -Kasus pemerkosaan kembali terjadi di Kabupaten Bima. Seorang ayah tiri yang tega perkosa gadis belia bawaan isterinya. Bunga (nama samaran) menjadi pelampiasan nafsu dan hasrat bejatnya MA (40) petani asal Desa Riamai Kecamatan Wawo Kabupaten Bima.
Kaplres Bima Kota melalui Kasat Reskrim Iptu Hilmi Manossoh Prayugo, Sabtu (16/1/2021) pagi mengabarkan, Jum’at malam, Bunga melapor atas pemerkosaan yang didugakan pada ayah tirinya.
“Kejadian pemerkosaan Sebagaimana laporan korban, pada Jum’at siang (15/1/2021) di Tempat Kejadian Perkara (TKP) So Jalamba Watasan Desa Maria Kecamatan Wawo Kabupaten Bima,” ungkap Hilmi.
Atas laporan korban, kata dia, jajarannya di Polsek Wawo yang dipimpin oleh Ka SPKT II Aipda Muhtar, langsung mendatangi rumah pelaku dan membekuknya tanpa perlawanan.
“Selain membekuk pelaku, barang bukti berupa pakaian yang dikenakan korban pada saat diperkosa oleh terduga pelaku, juga diamankan,” jelasnya.
Ia menjelaskan, saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Mako Polres untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya sebagaimana ketentuan hukum yang berlaku. 
=RED=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *