Dua Anggota DPRD Dapil II, Bagikan Ratusan Masker Saat Reses

Headline200 Dilihat

KOTA BIMA,OBORbima – Anggota DPRD Kota Bima dari Fraksi Gerindra Sudirman DJ SH, dan Fraksi PPP Taufik H.A.Karim SH Dapil Rasanae Barat – Mpunda membagikan ratusan masker kepada warga saat menggelar reses di Kelurahan Pane Senin, 21 Desember 2020.
“Kegiatan reses ini dalam rangka Pencegan dan percepatan penanggulangan covid-19 dan Infratruktur,” terang DJ sapaanya.
Kata DJ, seluruh anggota DPRD Kota Bima mengagendakan reses untuk menjemput aspirasi kepada warga pada masa pandemi COVID-19,”  katanya saat reses.
Ia mengatakan dirinya ingin melihat langsung kondisi warga di Kota Bima khususnya Kelurahan Pane pada masa pandemi COVID-19 serta menghimpun aspirasi dari masyarakat. 
Pada kesempatan tersebut, dirinya memanfaatkannya untuk membagikan masker kepada warga yang mengikuti kegiatan reses serta menyosialisasikan terkait COVID-19.
“Jadi karena sekarang tidak bisa berkumpul banyak orang. Maka kami kunjungi warga yang berada di Kelurahan Pane sambil menjemput aspirasi,” terangnya.
Pada kesempatan tersebut dirinya juga meminta warga untuk mengikuti imbauan dari pemerintah untuk tetap di rumah serta meminta keluarga yang baru pulang kampung untuk memeriksa kesehatan ke Puskesmas.

“Virus ini sebenarnya ringan, hanya saja penyebarannya cepat dan tidak ada tanda-tanda terlihat sehingga penyebaran mudah” katanya. 

Sementara itu, Lurah Pane Khairul Amar SE  mengatakan warga antusias mengikuti reses dan pembagian masker tersebut.
“Apalagi saat ini warga membutuhkan masker agar terhindar dari COVID-19,” katanya. 
Ia menilai ide dari dua anggota DPRD Kota Bima tersebut harus dilanjutkan karena masih banyak warga yang membutuhkan masker agar terhindar dari COVID-19.
RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *