Rayakan HUT ke 21, DWP Kabupaten Laksanakan Penghijauan dan Senam Bersama

Pemerintahan237 Dilihat

KABUPATEN BIMA,OBORbima – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bima, melaksanakan Penghijauan dan Senam Sehat bersama, di halaman Kantor Bupati Bima, Jumat 18 Desember 2020.
Kegiatan tersebut dilaksanakan jajaran DWP, untuk memeriahkan HUT yang ke 21. Dihadiri oleh Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE, Asisten, Kabag Lingkup Setda Bima, Kepala OPD, para Camat dan anggota Dharma Wanita.
Bupati Umi Dinda menyatakan, di usianya yang ke 21 ini, organisasi Dharma Wanita akan semakin dewasa dalam membimbing para anggota. Karena kunci keberhasilan terletak, pada bagaimana kita menghadapi dan menyelesaikan persoalan yang dihadapi.
”Hilangkan semua perbedaan dan bangun organisasi secara bersama-sama,”kata Bupati.
Dijelaskan Umi Dinda, saat ini kita masih menghadapi suasana Covid-19. Namun tidak mengurangi rasa khidmat kita untuk merayakan. Pada seluruh anggota Dharma Wanita, Bupati berharap agar setiap tahunnya ada kemajuan dan capaian-capaian.
Kemudian Umi Dinda menyampaikan terima kasih pada jajaran Dharma Wanita karena telah ikut membantu pelaksanaan Pilkada dengan aman dan damai.
Momen penghijaun yang dilakukan DWP adalah untuk menghijaukan alam. Terutama pada titik -titik yang dianggap masih gersang. Kedepannya, dapat dinikmati oleh generasi dan anak cucu kita.
‘Selamat Buat DWP. Jayalah untuk masyarakat dan pemerintahan Kabupaten Bima,”ungkapnya.
Sementara itu, Wakil Ketua I DWP Kabupaten Bima, Hartini H Arifudin HMY menyampaikan rasa terima kasih, karena Bupati Umi Dinda menyempatkan hadir.
Menurut Hartini, DWP Kabupaten tidak bisa melaksanakan upacara, sebagai puncak hari ulang tahun, karena kondisi Covid yang belum berakhir. DWP hanya melaksanakan senam bersama dan penghijauan di halaman Kantor Bupati Bima.
”Kita doakan bersama, agar Covid- 19 bisa selesai,”harapnya.
Kadis DLH Kabupaten Bima, Zaidun S.Hut. menyatakan jenis bibit pohon yang ditanam yakni pucuk merah, Kananga, Glodok atau Pencakar Langit dan Trembesi.
Saat ini, cocok untuk dilakukan penghijauan. Semoga kegiatan seperti ini akan terus berlanjut dan diikuti oleh organisasi-organisasi lainya.
Kadis berharap pohon yang sudah ditanam tersebut dapat dirawat dan dijaga agar bisa tumbuh dengan baik. 
RED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *