Partai Golkar Ingin Berkoalisi Semua Partai, Dae Yandi Daftar di PKS

Headline282 Dilihat

BIMA.OBORBIMA.ID – Senin, 10/6/24, Muhammad Putera Feryandi, S. Ip, M. Ip, daftar sebagai bakal calon Bupati Bima di partai PKS, Pada Pilkada serentak ini. Golkar ingin berkoalisi dengan semua partai yang masuk di parlemen.

Perwakilan pengurus harian Partai Golkar Drs. M Guntur, disela proses pengembalian berkas dan pendaftaran Dae Yandi sebagai bakal calon Bupati Bima melalui partai PKS.

Guntur menyampaikan, bersama jajaran pengurus harian DPD II Partai Golkar Kabupaten Ba, mewakili Muhammad Putera Feryandi, S. Ip, M. Ip, mendaftar sebagai bakal calon Bupati Bima di Partai PKS.

“Hari ini kami melaksanakan pendaftaran bakal calon Bupati Bima Muhammad Putera Feryandi, S. Ip, M. Ip, di partai PKS,” katanya.

Menurut Guntur, Partai PKS adalah partai ke 11 pihaknya mendaftarkan Ketua DPRD Kabupaten Bima sebagai bakal calon Bupati Bima.

“Kami ingin berkoalisi dengan semua partai, makanya semua partai di daftar,” terangnya.

Melirik koalisi di tingkat Provinsi, kata dia, semoga bisa kembali menjalin di tingkat Kabupaten Bima, apa yang menjadi hajatan bersama akan terukir indah untuk kedepan.

“Besar harapan kami partai PKS akan bersama-sama untuk kepentingan daerah, mendapat tempat yang simpatik di hati keluarga PKS,” harap putra donggo ini.

Kehadiran perwakilan Dae Yandi putra sulung Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M. Ip, disambut hangat oleh Sekretaris, Bendahara dan jajaran pengurus DPD Partai PKS di kantor yang berlokasi di Desa Talabiu, Kecamatan Woha.

*Red*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *