Pilkada 2024, PJ Wali Kota Bima Pinang Sudirman DJ Calon Pendamping 

Headline780 Dilihat

KOTA BIMA.OBOR BIMA.ID – Teka teki bakal pasangan Calon (Bapascalon) Wali Kota Bima H. Ir. Muhammad Rum PJ Wali Kota Bima pada Pilkada Kota Bima 2024 mulai ada titik terang sekarang ini.

Disela-sela acara pembukaan MTQ Tingkat Kelurahan Pane Sabtu, 8/6/24 bahwa dirinya akan ikut pada Pilkada Kota Bima.

Lalu, kata dia, bahwa yang bisa menjawab siapa Bakal Calon Wakil Wali Kota adalah anggota DPRD Kota Bima Sudirman DJ SH.

“Silakan tanya pak Sudirman siapa yang akan menjadi calon Wakil saya,”terangnya.

Sementara itu, anggota DPRD Kota Bima dari Garindra Sudirman DJ SH, mengatakan, calon Wakil Wali Kota Bima untuk PJ Wali Kota Bima adalah dirinya sendiri.

Memang kata dia, PJ Wali Kota Bima sudah menanyakan di beberapa tokoh di Kota Bima yang pas untuk mendampinginya adalah (DJ). Tidak menunggu lama, PJ pun berkomunikasi dengan dirinya untuk duet di Pilkada Kota Bima.

“Bismillah saya siap mendampingi PJ di Pilkada Kota Bima 2024,”terangnya.

DJ sapaanya menjelaskan, bahwa dirinya sudah melakukan pendekatan dengan beberapa partai politik, termasuk partai Hanura sudah memberikan surat rekomendasi untuk dirinya.

“Untuk partai lain saya masih intens melakukan pendekatan. Mari kita doakan bersama semoga saya dan PJ di ijabah oleh Allah dalam memimpin Kota Bima kearah yang lebih baik lagi,”harapnya.

*Red*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *