Gerindra Kota Bima, Usung Empat Balon Wakil Wali Kota 

Headline365 Dilihat

KOTA BIMA.OBORBIMA.ID – Empat nama yang mendapatkan dukungan partai Gerindra Kota Bima yakni Sudirman DJ SH, Khalid Bin Walid, H Ansar serta Hj Elly H. Muhammad Lutfi sebagai calon wakil walikota Bima akan diusung.

“Keempat nama ini akan direkomendasikan Gerindra untuk disurvei sebagai calon kandidat wakil walikota,” ungkap Zainudin Ketua Desk Pilkada partai Gerindra Kota Bima, Jumat (7/6).

Kata dia, penutupan pendaftaran calon walikota dan wakil walikota Sabtu (8/6). Dalam waktu dekat ini akan dibawa ke DPD.

“Insya Allah yang direkomendasikan oleh DPD untuk Calon Wakil Walikota di Partai Gerindra Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima Khalid Bin Walid, Sudirman Dj, Hj Elly Muhammad Lutfi, H Ansar,”bebernya.

Ia menjelaskan, semua akan ditentukan oleh lembaga survei siapa yang akan direkomendasikan oleh partai Gerindra melalui keputusan DPP.

Dijelaskan lagi, munculnya nama Hj Elly sebagai kandidat calon Wakil Walikota kota Bima itu memang keputusan DPD. “Pasalnya, partai Gerindra akan menjadi penentu di pilkada kota Bima, ” ungkapnya.

*Red*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *