Hadiri Verifikasi Award Oleh Tim Pusat, Ini Harapan Kadis PPKB Kota Bima

Kesehatan234 Dilihat

KOTA BIMA.OBORBIMA.ID – Pemerintah kota bima di tahun 2024 ini kembali menorehkan prestasi yang luar biasa, dimana PIK-R MAN 2 Kota Bima mewakili Provinsi NTB Dalam ajang Lomba PIK R tingkat Nasional segmentasi Beraksi.

Kegiatan yang berpusat di sekretariat PIK R Genic MAN 2 ini di hadiri oleh sejumlah pejabat pemerinta kota Bima, Camat lurah dan mitra kerja.

Mewakili Pj. Walikota Bima Plt. Kadis PPKB kota Bima M.Nur A.Majid, M.H dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pemerintah kota bima mengapresiasi atas keberhasilan PIK R Genic MAN 2 dalam mendukung program pemerintah khususnya program Bangga Kencana.

 “Terimakasih atas dukungan semua pihak dan mitra kerja dalam mendukung kegiatan PIK R di Kota Bima,”ucapnya.

Dirinya berharap pada tim verifikasi dari pusat, agar memberikan hasil yang terbaik pada PIK R Genic MAN 2 Kota Bima yang di akhiri dengan tepuk tangan oleh seluruh undangan yang hadir.

Diakhir beliau berharap agar Sekolah MAN 2 Kota Bima bisa terus mempertahankan prestasi-prestasi yang telah dimiliki dan semoga dapat menjadi sekolah terbaik dalam penilaian verifikasi.

“Tentu harapan kami mudah-mudahan MAN 2 bisa terus mempertahankan prestasi yang sudah dimiliki saat ini serta sukses meraih prestasi-prestasi yang lebih baik lagi dan pada kesempatan ini juga semoga MAN 2 menjadi PIK-R terbaik yang diharapkan oleh kita semua dalam momen penilaian hari ini,” tutupnya

*Red*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *