Daftar di Partai Gerindara, HMS Inginkan Koalisi Gemuk

Politik475 Dilihat

KOTA BIMA.OBORBIMA.ID –  H.Muhammad Syafruddin, ST, (HMS) Bakal Calon Walikota Bima telah mendaftar diseluruh partai, Partai terakhir yang menjadi targetnya yakni partai gerindra dengan mengambil formulir disektariat DPC Partai Gerindra Kota Bima Kamis, (30/5).

Pengambilan formulir HMS sebagai bakal calon walikota dihadiri oleh puluhan timnya dipartai Gerindra disambut oleh Ketua PC Partai Gerindra Kota Bima Khalid Bin Walid, SH, dan Ketua panitia Desk Pilkada Partai gerindra, Zainuddin Har, setelah melakukan pendaftaran dipartai Golkar,

Tim HMS, Jakariah mengatakan, Bakal Calon Walikota Bima, HMS telah mendaftar diseluruh partai yang telah membuka pendaftaran penjaringan balon dan terakhir partai gerindra. Karena ingin membentuk koalisi gemuk dan lebih prioritasnya yakni meneruskan koalisi KIM Prabowo-Gibran.

“Partai Gerindra telah menyambut kita dengan penuh kekeluargaan dan membuka ruang HMS untuk mendapatkan Rekom dari partai gerindra, karena target kita ingin melanjutkan koalisi KIM Prabowo-Gibran dan komunikasi tingkat tinggipun dipartai intens kita lakukan,” terangnya saat pengambilan formulir dipartai Gerindra.

Selan itu, Jakariah menjelaskan, HMS maju untuk membangun kota bima yang lebih maju, dengan bekal pengalamannya sebagai Dpr Pusat selama 3 periode tentu untuk membangun relasi dengan orang pusat sangat mudah untuk mendatangkan berbagai program memajukan kota bima.

“Mudah-mudahan partai Gerindra dapat merekomendasikan HMS, supaya dapat ikut di Pilkada Kota Bima,”harapnya.

*Red*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *