Tuan Rumah Bimtek Keluarga Berintegritas KPK RI, Bupati Bima Minta Pejabat Dapat Menanamkan Nilai-nilai Anti Korupsi

Headline335 Dilihat

 

BIMA.OBORBIMA.ID – Bimbingan Teknis Pemberdayaan Peran serta Masyarakat Mewujudkan Keluarga Berintegritas Melalui Penanaman Nilai-nilai Antikorupsi yang dilaksanakan oleh Direktorat Pembinaan Peran Serta Masyarakat Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia berlangsung Selasa (28/05/2024 di Ballroom Marina Kota Bima

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE.M.IP Senin (27/5) mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Bima merupakan tuan rumah penyelenggaraan bimbingan teknis yang melibatkan 20 orang pejabat tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Bima dan dan 20 orang pejabat tinggi pratama Pemerintah Kota Bima beserta dengan masing-masing pasangan istri/suami tersebut.

Dikatakan Bupati, kehidupan keluarga melekat pada kehidupan instansi dan keluarga memiliki andil dan peran yang signifikan dalam membentuk, menumbuhkan serta menanamkan nilai-nilai anti korupsi.

“Karena dengan ketahanan keluarga yang kuat maka akan terhindar dari perbuatan yang melanggar hukum sebaliknya keluarga yang rentan juga akan mudah dipengaruhi oleh hal yang melanggar hukum,”Ungkap Bupati.

Umi Dinda sapaanya berharap, pasca Bimbingan Teknis, seluruh pejabat yang sudah dibekali dengan beragam informasi tersebut, agar dapat menerapkan dengan baik pengetahuan yang diperoleh selama kegiatan.

*Red*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *