Club’ Matrik Kecamatan Madapangga Dukung Dae Yandi di Pilkada 2024, Sejumlah Baliho Telah Terpasang

Headline595 Dilihat

BIMA.OBORBIMA.ID – Club’ Matrik Kecamatan Madapangga menyatakan siap mendukung Muhammad Putera Ferry Yandi S.IP.M.IP di ajang Pilkada Kabupaten Bima 2024 ini.

Dukungan tersebut tidak hanya isapan jempol, buktinya beberapa Baliho Muhammad Putera Ferry Yandi (Dae Yandi) sudah mereka pasang di beberapa titik di Kecamatan Madapangga.

Pada media ini, Ketua Club’ Matrik Kecamatan Madapangga Om Dafes mengatakan, bahwa beberapa Club’ Matrik Kecamatan Madapangga siap lahir bathin mendukung Dae Yandi di Pilkada Kabupaten Bima untuk menjadi Bupati Bima.

“Insya Allah kami dari Club’ Matrik Kecamatan Madapangga akan mendukung Dae Yandi. Mohon doa dan dukungan warga,”harapnya.

Om Dafes sapaanya, mengucapakan banyak terimakasih kepada pak Rusdin SE yang sudah mensporsori beberapa Baliho Dae Yandi dengan motto “KITA DAE YANDI”.”Terimakasih pak Rusdin atas bantuan dan sumbangsihnya,”ujarnya.

Om Dafes menegaskan, bahwa Dae Yandi  punya modal besar untuk maju di Pilkada Kabupaten Bima Apalagi, katanya beliau adalah putra Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Puteri.

“Beliau sangat layak memimpin Kabupaten Bima lima tahun mendatang. Beliau punya gaya kepemimpinan berbeda dari yang lain dan itu terlihat di Kabupaten Bima sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bima. Kerakter beliau dalam memimpin tidak membeda-bedakan,” ungkapnya.

*Red*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *