Ambil Formulir di Partai Hanura, Sudirman DJ Minta Doa Warga Kota Bima

Headline293 Dilihat

KOTA BIMA.OBORBIMA.ID – Setelah mengambil formulir pendaftaran di Partai, PBB, Golkar, dan Nasdem, Politisi Partai Gerindra Kota Bima Sudirman DJ SH, kembali mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Bima di Partai Hanura pada Kamis, 16/5/24.

Kehadiran Balon Wali Kota Bima ini di terima langsung oleh pengurus partai Hanura. Ketua Hanura Kota Bima Casman menuturkan, sejak di bukanya pendaftaran baru tiga kandidat yang datang mengambil formulir pendaftaran.

“Untuk hari ini sudah ada 3 Bakal Calon yang sudah mengambil Formulir yakni, H.Muhammad Safrudin (HMS), H. Ansar dan yang terakhir Sudirman DJ SH,”ungkap Casman.

Setalah beberapa Balon mendaftar, kata Advokat ini, nanti pihaknya akan menyampaikan ke DPW, setelah itu di DPP siapa yang akan diusung.

“Tentunya kita tetap akan tunduk dan taat terhadap keputusan dari DPP siapa yang akan Hanura usung,”imbuhnya.

Sementara itu Sudirman DJ SH pada media ini mengaku sudah empat porpol yang sudah di daftar yakni, PBB, Nasdem, Golkar dan Hanura.

Pihaknya pun tetap optimis maju di Pilkada Kota Bima dan meraih dukungan politik dari partai politik (Parpol) dalam Pilkada Kota Bima.

DJ sapaanya mengaku, memiliki keinginan kuat membangun Kota Bima dengan jalan pengabdian sebagai Wali Kota Bima

“Untuk itu, saya memohon doa dan dukungan warga Kota Bima agar dimudahkan dalam proses pencalonan tersebut,”harapnya.

*Red*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *