Bupati IDP Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksin Sinovac Dikecamatan Bolo

Kesehatan122 Dilihat

BIMA,OBORBIMA – SENIN, 13 September 2021, Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE (IDP) melakukan peninjauan langsung pelaksanaan Vaksin Sinovac, di Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima.

Kegiatan vaksin sinovac itu juga dihadir Camat Bolo, Dra. Hj. Arabiah, Kapus Bolo, Nurjanah, S. Kep, Kepala Desa Tambe, Chandra Nan Arif, S. Pd berserta pegawai PKM Bolo.

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, mengucapkan terima kasih pada seluruh pegawai PKM Bolo, khususnya dokter yang telah melakukan vaksin Sinovac hari ini.

“Alhamdulillah, pelaksanaan vaksin ini berjalan dengan seperti apa yang kita harapkan, yang lebih penting, keselamatan para tenaga medis itu yang diharapkan,” tuturnya IDP

Kepala PKM Bolo, Nurjanah S. Kep, mengatakan, memang benar kita melakukan vaksin Sinovac pada hari yang berlokasi di Desa Tambe, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, dari yang ditargetkan sebanyak 400 orang. Tapi, baru sekitar pukul 10: 00 WITA, animo masyarakat cukup tinggi dan sudah mencapai sekitar 250 orang.

“Terima kasih pada warga Tambe, yang telah melakukan Vaksinasi Sinovi,” ucapnya.

Pada Vaksin Sinovac kali ini, kata Nurjanah, ada juga ibu hamil tiga orang. Pada hari kemarin, ibu hamil dua orang mereka semua selamat dan tidak terjadi kendala apa-apa.

“Saya mengucapakan rasa syukur, karena pada hari ini dan kemarin tidak terjadi apa- apa pada mereka yang hamil,” imbuhnya.

*RED*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *