Programmer Terbaik Dikes Kabupaten Bima, Suhartati Diangkat Jadi Kasi P2P Dikes

Ragam151 Dilihat

BIMA,OBORbima – Salah Seorang Staf Dinas Kesehatan Kabupaten Bima sekaligus Programmer Terbaik se NTB atas penghargaan Dinas Kesehatan Propinsi NTB Tahun 2019, Suhartati, A.MHK merasa kaget saat menerima undangan pelantikan oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP) pada hari Senin, 30 Agustus 2021.

Suhartati selama ini bertugas sebagai Programmer beberapa kegiatan di Dinas Kesehatan Kabupaten Bima seperti Ispa, Diare, Hepatitis dan Kecacingan dan sudah mendapat penghargaan dari Dinas Kesehatan propinsi NTB sebagai Programmer Terbaik Dinas Kesehatan Se Propinsi NTB pada tahun 2019.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP) pun atas prestasi dan kinerja tersebut mengangkat Suhartati sebagai Kepala Seksi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular (P2P) di Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kabupaten Bima.

Sebagai Staf Programmer Terbaik se NTB, Suhartati tidak pernah memikirkan untuk menjadi Pejabat di Dinas Kesehatan, akan tetapi atas kepercayaan langsung dari Bupati IDP dirinya akan mempersembahkan pengabdian terbaiknya untuk layanan yang prima.

Bahkan ia mengaku selama menjadi staf Dinas Kesehatan Kabupaten Bima belum pernah menginjak Pendopo.

“Saya kaget diberi kepercayaan jadi kepala seksi P2P. Insya Allah akan selalu memberikan pengabdian terbaik untuk Bima Ramah,” ujar Suhartati.

Ia bercerita juga bahwa sebelumnya pada Minggu malam mendapat telpon dari Kepala BKD Kabupaten Bima Pak Agusalim untuk menanyakan nama dan titel nya dengan lengkap.

“Saya hanya kirim nama titel dan Golongan saja, sehingga saya merasa kaget dengan semua ini, terlepas dari semua itu saya berterima kasih pada Ibu Bupati Bima Umi Dinda,” pungkasnya.

(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *