Wakil Bupati : Umi Dinda dan H.M Lutfi Sosok Politisi Yang Saya Kagumi

Headline189 Dilihat

BIMA,OBORbima – Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M.Noer mengaku Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE merupakan salah satu politisi Golkar yang saya kagumi.

“Saya merasa bersyukur dan nyaman bisa mendampingi beliau dalam memimpin kabupaten Bima,” akunya saat memberikan sambutan acara Musda Partai Golkar Kabupaten Bima yang Ke-X di Hotel Marina Inn Kota Bima.

Kata Ketua Gerindra ini, dirinya tidak hanya sekedar kagum pada Umi Dinda, tetapi Umi Dinda adalah sosok seorang guru politik.

“Dan Alhamdulilah Umi Dinda masih mempercayakan saya, untuk mendampingi dirinya menjadi Wakil Bupati Bima dua periode. Dan saya sangat nyaman bekerjasama dengan beliau selama ini. Tidak heran bahwa beliau adalah politisi yang saya segani dan saya takuti.

Apalagi, sambung dia, Umi Dinda dicalonkan untuk ketiga kalinya, bukti seorang politisi yang handal. “Saya ingin meniru itu,”pungkasnya.

Babe sapaanya menambahkan, paska dirinya masih di Jakarta dulu, sosok H.M. Lutfi SE yang juga Wali Kota Bima mempertemukan dirinya bersama Umi Dinda saat Pilkada pertama. Dan saya merasa kagum dengan beliau (H.M.Lutfi SE Red).

“Terimakasih banyak Wali Kota Bima, berkat H.M.Lutfi saya dikenal oleh Umi Dinda. Dan sampai hari ini kami masih bersatu dalam membangun Kabupaten Bima kearah yang lebih baik lagi pada periode kedua ini,” pungkasnya Minggu, 29 Agustus 2021.

*RED*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *