TP. PKK Kota Bima Bagikan Bibit di 3 Kelurahan di Kecamatan Rasbar

Sosial & Budaya90 Dilihat

KOTA BIMA,OBORbima –  Setelah tadi tadi pagi di aula kantor Kecamatan dan di kelurahan Sarae, sore hari ini TP. PKK Kota Bima di bawah nahkoda Hj. Ellya H.M Lutfi, SE kembali lakukan pembagian bibit sayur-sayuran dan bibit ikan Lele ke kelompok Dasa Wisma di kelurahan Pane, Dara dan Tanjung.

Pembagian yang diawali dengan sosialisasi program ini dilaksanakan di kantor kelurahan Pane dan dihadiri oleh Camat Rasanae Barat, Lurah Pane, Ketua TP. PKK Kelurahan Pane, Ketua LPM Pane, Ketua Karang Taruna Gemini Pane TSBK Pane dan Kelompok Dasa Wisma sebagai penerima manfaat Senin, (23/8).

Ketua Dasa Wisma, Ibu Najmah, menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dari TP. PKK Kota Bima kepada kelompok Dasa Wisma kelurahan lewat program pemberdayaan dengan memanfaatkan lahan pekarangan.

“Terimakasih Ketua TP. PKK Kota Bima Hj. Ellya H.M Lutfi, SE atas bantuannya lewat program ini. Dan Saya atas nama kelompok Dasa Wisma kelurahan Pane akan berupaya agar program ini bisa berkelanjutan,”janjinya.

Di tempat yang sama, Lurah Pane Khairul Amar menyampaikan bahwa akan berupaya agar program ini berkelanjutan lewat dana kelurahan.

“Untuk keberlanjutan program ini, setiap kelompok Dasa Wisma di masing-masing lingkungan akan diupayakan lewat dana kelurahan melalui progran pemberdayaan,”pungkasnya

*OB.001*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *