Peringati HUT RI Ke-76, Wakil Bupati Bima Gagah Jadi Irup Upacara

Pemerintahan181 Dilihat

BIMA,OBORbima – Upacara Penurunan Bendera Merah Putih yang juga berlangsung di Halaman Kantor Bupati Bima berjalan lancar dan hikmad. Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Wakil Bupati Bima Drs H Dahlan M Noer.

Pada Upacara Penurunan Bendera Merah Putih yang bertugas sebagai Perwira Upacara AKP Herma, SH (Kabag OPS Polres Bima), sedangkan Komandan Upacara Ipda M. Farhan Arrafi bertugas sebagai Komandan Upacara.

Sementara itu, untuk pasukan penurunan Bendera, tetap dikomandani oleh Pelda Ruslan dari Kodim 1608 Bima. Dengan Pembawa Baki dipercayakan kepada Iin Winiarti dari SMAN 1 Bolo. Penggerek Bendera dilaksanakan oleh Adhar Rajif dari SMAN 1 Woha. Pengikat Bendera merah putih Suraidin dari SMAN 1 Palibelo, Pengibar Bendera merah putih M. Furqan dari SMAN 1 Monta.

Sementara Usai Pelaksanaan upacara Wabup berterimakasih atas sukses yang dilakukan Anggota Paskibraka Kabupaten Bima

“Sukses atau tidak nya upacara ini, tergantung kesuksesan Anggota Paskibraka saat menaikan dan menurunkan bendera. Jika kedua proses itu terlaksana dengan baik, maka secara keseluruhan upacara ini berlangsung sukses,” tegasnya.

“Untuk itu, saya dan ubu Bupati mengapresiasi capaian ini”, sebutnya

Rangkaian kegiatan pada peringatan HUT ke-76 Proklamasi Kemerdekaan RI di Kabupaten Bima setelah Upacara Penurunan Bendera Merah Putih. Dilakukan juga penyerahan hadiah dan penghargaan pertandingan olahraga antar OPD/instansi vertikal se-Kabupaten Bima.

*RED*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *