Camat Wera Buka MTQ Tingkat Desa Tawali

Info Desa91 Dilihat

BIMA,OBORbima – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Desa Tawali Kecamatan Wera tahun 2021 resmi dibuka, Senin malam, 2 Agustus 2021.

MTQ tingkat Desa Tawali ini dibuka langsung oleh Camat Wera H. Ridwan S.Sos bertempat di lapangan desa setempat dengan tema “Mewujdkan Revolusi Mentel Menuju Insan Yang Qurani”.

Kegiatan ini turut dihadiri Kades Tawali Abdul Muis, berserta jajaranya, tokoh masyarakat, tokah agama RT dan RW sekitar.

Dalam sambutannya, Camat Wera H. Ridwan S.Sos berharap agar pelaksanaan MTQ ini tidak hanya dijadikan sebagai ajang kontestasi semata.

“MTQ ini harus dimaknai, sebagai upaya untuk menstimulasi umat, agar lebih mencintai dan mau mempelajari serta mendalami Al-Quran sebagai pegangan dalam menjalani kehidupan,” katanya.

Ia juga mengimbau masyarakat agar dapat menyemarakkan pelaksanaan MTQ tingkat Desa ini. Namun, tetap dengan menjalankan protokol kesehatan.

Sementara itu, Kades Tawali Abdul Muis mengatakan dengan MTQ ini akan lahir bibit-bibit unggul yang kelak dapat mengharumkan nama Desa Tawali dan khususnya Kecamatan.

“Tentu dengan prestasi-prestasinya dalam MTQ ini. Sesuai dengan tema “Mewujdkan Revolusi Mentel Menuju Insan Yang Qurani,” ungkapnya.

Ia juga memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya panitia yang telah bekerja keras sehingga acara dapat dilaksanakan dengan baik, meskipun dalam suasana pandemi Covid-19.

(OB.009)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *